Sabtu, 12 September 2009

TiPhone T88 dari Telkomsel



Tiphone T88 dibundling bersama Telkomsel yang menawarkan banyak bonus, termasuk yang menarik Gratis Push Mail. Spesifikasi lengkap Tiphone T88 (resmi):
Dual GSM (sim 1 Simpati, sim 2 bebas),
Trackball,
Shaking motion picture,
FM radio,
Camera 2Mp + Flash,
Bluetooth,
Color LCD 2.4 inch,
GPRS,
Polyphonic 64 channel,
MP3/MP4,
Phonebook,
SMS,
MMS,
Calendar/Alarm,
Note/Stopwatch

Aplikasi:
Facebook,
Yahoo Messenger,
Twitter,
Opera Mini,
Juzfrens,
Ring Email - push mail 2009

Bonus yang didapatkan:
Gratis Internetan,
Bicara & SMS,
Gratis Push Mail,
Gratis Micro SD 1 GB,
Bonus Leather Case,
Baterai 2 Buah

Harga : Rp.799.000,00

1 komentar:

  1. saya sangat kecewa dengan produk tiphone t88. kemaren saya beli. dan malam ini keypad hurup Y tidak berpungsi. saya sangat kecewa. saya berharap besok pagi saya dapat menukar produk yang saya beli dengan yang baru. mudah mudahan toko tempat saya membeli hp tiphone t88 bisa bertanggung jawab.

    BalasHapus